Pages

Star Frozen Food - Jual Aneka Makanan Beku

Star Frozen Food adalah toko yang menjual aneka makanan beku, seperti sosis, nugget, kentang, bakso, tempura, scallop, aneka olahan ikan, dan lain sebagainya.

Star Frozen Food mulai membuka toko pada bulan Agustus 2018. Diawali dengan pembukaan toko pertama yang berada di Purwokerto. Kemudian pembukaan toko kedua berada di Purbalingga, kompleks kios Pasar Panican Purbalingga.

Bagi Anda penggemar makanan beku, khususnya di Purwokerto dan Purbalingga. Sekarang tidak usah bingung lagi mencari penjualnya, karena Star Frozen Food sudah hadir di kota Purwokerto dan Purbalingga.

Star Frozen Food menjual aneka makanan beku dari berbagai merek. Ada Belfoods, Fiesta, MAX, Champ, Okey, Hemato, Kimbo, So Good, Juragan, Foody, Produk ILM, dan masih banyak lagi.

Dengan kehadiran Star Frozen Food, diharapkan dapat mempermudah Anda untuk mendapatkan produk-produk makanan beku bermerek tanpa harus pergi ke mall atau supermarket.


Berikut Profile Toko Star Frozen Food :

Nama Toko : Star Frozen Food

Alamat 1 : Jl. DR. Soeparno, Ruko Kawasan Centro No. 9 Arcawinangun, Purwokerto Timur.

Alamat 2 : Kios Pasar Panican A.22 - Purbalingga.

Nomor Telepon : 082 314 195 999

Facebook : starfrozenfood

Instagram : @starfrozenfood


Bagi Anda yang berminat membeli makanan beku, silahkan langsung saja ke toko Star Frozen Food. Motto Star Frozen Food adalah, Hemat & Berkualitas.

Hemat, karena harga produk lebih murah dan hemat karena Anda tidak perlu ke mall atau supermarket untuk mendapatkan produk frozen food. Kemudian Berkualitas dalam penyimpanan, sehingga produk-produk frozen food selalu terjaga dalam kondisi yang baik.

Di jaman yang serba praktis sekarang ini, Anda juga bisa memanfaatkan jasa ojek online untuk melakukan order di toko kami.

Anda juga bisa meminta / request produk kepada Star Frozen Food apabila produk yang Anda inginkan tidak tersedia. Komitmen Star Frozen Food adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anda. Terima Kasih

Restu Nugroho

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar